Senin, 29 Juni 2015

PRESS RELEACE

PRESS RELEACE






Surabaya(08/09) i-Cherry Seluler Indonesia kembali melakukan pembenahan dalam layanan purna jualnya dengan meresmikan pembukaan perdana i-Cherry Seluler Service Center di Ruko 88 Klampis Jaya, Surabaya. Menempati unit 31 lantai dasar pusat perdagangan handphone, bangunan ini akan bertindak sebagai pusat layanan purna jual bagi para pemilik handphone i-Cherry bagi wilayah di sekitarnya. “Merupakan bagian upaya kami untuk terus mendekatkan layanan i-Cherry Seluler kepada masyarakat,” ujar Pendy, Customer Service Manager PT. I-Cherry Seluler Indonesia.  
Berbagai kelengkapan dan pembenahan pun dilakukan dalam service center terbarunya ini untuk memberikan kenyamanan kepada pengunjungnya. Disamping ruang tunggu nyaman, pengunjung i-Cherry Seluler Service Center inipun dapat menikmati berbagai hiburan di dalamnya. Diantaranya, pengunjung dapat menikmati alunan lagu atau sajian film yang diputar melalui TV LCD layar lebar dengan kelengkapan audio system di salah satu sudut ruangan. Lainnya, i-Cherry Seluler menyediakan kelengkapan untuk mengunduh sejumlah aplikasi gratis mulai dari nada dering hingga permainan untuk melengkapi penggunaan handphone.    
Perbaikan pun dilakukan dalam pemberian layanan pada pemilik handphone i-Cherry. Tak hanya lengkap dengan sejumlah tenaga teknisi handal, dalam melakukan perbaikan pun, i-Cherry Seluler menerapkan metode tatap muka (face to face) langsung antara teknisi berhadapan dengan pemilik handphone tanpa perantara. Terapan metode ini memungkinkan pemilik handphone dapat langsung menyampaikan permasalahan yang dihadapi dan pula mengetahui perbaikan yang diperlukan bagi handphone miliknya langsung dari teknisi berpengalaman. “Layanan tatap muka yang memangkas pembatas antara teknisi dan pemilik handphone ini memungkinkan terjadinya interaksi lebih baik bagi kedua pihak dalam pemberian layanan,” ujar Pendy lagi. 
Bangunan ini akan sekaligus melengkapi layanan i-Cherry Seluler di Ruko 88 Klampis Jaya, Surabaya. Sebelumnya, i-Cherry juga telah memiliki pusat layanan informasi (i-Cherry Customer Information Center) dan i-Cherry Mobile Showroom yang bertindak sebagai ruang pamer serta melayani penjualan handphone i-Cherry untuk wilayah tersebut.
Sejalan dengan peningkatan infrastruktur bagi layanan konsumen ini, komitmen pemberian layanan prima pada pengguna handphone i-Cherry pun ditunjukkan melalui pengembangan program-program layanan i-Cherry SIAP. Merupakan akronim dari i-Cherry Service Antar Ponsel, seturut dengan namanya, program ini memberikan layanan antar bagi setiap pengguna handphone i-Cherry  dalam masa garansi yang membutuhkan masa lebih dari satu hari untuk perbaikan handphonenya.
Skemanya sendiri, pertama kali teknisi i-Cherry Seluler akan melakukan pemeriksaan awal pada setiap pengguna yang membutuhkan perbaikan handphonenya. Selama pemeriksaan awal yang berkisar 30 menit ini, teknisi i-Cherry Seluler akan melakukan identifikasi kebutuhan waktu yang diperlukan untuk melakukan perbaikan handphone tersebut. Teknisi akan segera menginformasikan bila perbaikan akan memakan waktu lebih dari satu hari dan mulai mencatat data pemilik handphone tersebut. Setelah perbaikan usai, maka staff dari i-Cherry Seluler akan melakukan pengantaran handphone ke alamat pemilik. Hasilnya, konsumen tidak perlu lagi menyediakan waktu hanya khusus untuk mengambil kembali handphone miliknya yang telah diperbaiki. “Waktu merupakan hal berharga bagi konsumen i-Cherry Seluler. Untuk itulah kami mengembangkan layanan ini,” ujar Pendy.  
Disamping itu, usaha untuk lebih memperluas lagi cakupan area layanan purna jual bagi pemilik handphone i-Cherry Seluler pun dilakukan melalui pengenalan konsep i-Cherry HELP. Konsep ini lahir dari kesadaran i-Cherry Seluler untuk mengimbangi semakin tingginya jumlah pengguna handphone i-Cherry Seluler yang terkadang berada jauh di luar daerah layanan i-Cherry Seluler.
Terapan konsep baru ini akan memangkas kesulitan pengguna handphone i-Cherry Seluler di daerah-daerah tersebut untuk mengakses layanan purna jual i-Cherry Seluler. Dengan layanan i-Cherry Help, pengguna ini dapat membawa handphone i-Cherry miliknya ke berbagai outlet pihak ketiga yang ditunjuk.
Bertindak sebagai collection point, outlet yang ditunjuk ini nantinya akan meneruskan handphone i-Cherry ini ke layanan i-Cherry Service Center terdekat untuk segera mendapatkan penanganan. Apabila layanan yang diberikan telah siap, konsumen pun dapat dengan mudah mengambil kembali perangkat handphone i-Cherry miliknya melalui outlet yang sama.  
Lebih lanjut Pendy mengatakan, pembangunan i-Cherry Service Center di Ruko 88 Klampis Jaya ini merupakan sebuah awal bagi pengembangan serupa di berbagai lokasi lainnya. Menyusul tak lama lagi, i-Cherry Seluler bahkan telah memiliki rencana untuk membangun i-Cherry Seluler Service Center yang akan menempati lokasi di daerah-daerah lain di luar Surabaya seperti Semarang,Solo, Bali dst. 
Kesadaran untuk terus meningkatkan cakupan dan kualitas layanan purna jual atas produknya telah menjadi bagian dari komitmen besar i-Cherry Seluler Communication Indonesia dalam menjalankan bisnisnya. Alasannya, layanan purna jual yang baik akan dapat meningkatkan kepercayaan konsumen pada produk handphone i-Cherry. “Tingkat kepercayaan masyarakat yang tinggi dan terus bertumbuh dalam skala positif inilah nantinya yang akan menjadi modal besar bagi i-Cherry Seluler memantapkan penetrasinya di pasaran Indonesia,” pungkas Pendy.

Sekilas i-Cherry Seluler Indonesia
PT. i-Cherry Seluler Indonesia berdiri tahun 2011. Dengan Suhartono sebagai President Director-nya, hingga saat ini memproduksi beragam produk handphone di pabrik Tianghoa dan Medan , bagi pasar domestik maupun ekspor.
Dengan didukung oleh 17 kantor cabang yaitu : Medan, Pekanbaru, Batam, Padang, Palembang, Jambi, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Samarinda, Banjarmasin, Pontianak, Manado, Makassar, dan di tahun mendatang dipastikan akan terus bertambah jumlahnya, hal ini sesuai dengan komitmen i-Cherry Seluler untuk berusaha keras mendekatkan diri kepada para pelanggannya yang berada di berbagai daerah.
Sebagai perusahaan seluler, i-Cherry memiliki komitmen untuk memberi pelayanan paripurna bagi para pelanggannya, salah satu diantaranya sebagai perusahaan seluler di Indonesia yang memberi layanan Service & Customer Care Hotline : 0823 6070 7777, kemudian layanan komunikasi melalui internet yaitu www.icherry-mobile.com. Inovasi terbaru akan selalu dilakukan i-Cherry Seluler untuk membuat hidup lebih mudah.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar